Tentang Kami

GoLockers merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penitipan barang dan transportasi khusus wisata, kami juga menyediaka sewa motor jogja dengan kondisi motor yang terbaik, tahun terbaru, dan juga kami merawat unit motor di dealer resmi Ahas Honda, Selama ini sudah banyak pelanggan kami yang merasakan keamanan menitipkan barang di GoLockers dan kenyamanan keliling Jogja menggunakan motor untuk liburan.

Kami berkomitmen untuk terus menjadi penitipan barang dan sewa motor Jogja yang terbaik dalam hal pelayanan, kemanan dan unit motor yang kami sewakan. Banyak sewa motor jogja yang tidak memperhatikan akan perawatan unit motornya, ini merupakan kesempatan kami memposisikan rental motor yang terbaik.

Sehingga GoLockers menjadi tempat penitipan barang dan sewa motor yang banyak direkomendasikan oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Bahkan banyak pelanggan baru yang yang mendapatkan rekomendasi dari kerabatnya yang pernah menitipkan barangnya dan menyewa motor di GoLockers.

Penitipan barang merupakan alternatif yang tepat untuk tetap wisata di Jogja walaupun setelah check out atau tanpa menginap. Sedangkan sewa motor untuk menghindari kemacetan di saat akhir pekan, tidak dipungkiri kota Jogja menjadi destinasi yang waib dikunjungi para wisatawan yang gemar berlibur. Kemacetan dijalan raya wajar ketika musim libur ataupun akhir pekan. Maka dari itu kami memberikan solusi agar wisatawan tidak habis waktunya untuk bermacet-macetan di kota Jogja.

Dengan dengan mempercayakan barang tas dan koper anda ke penitipan kami, dapat memangkas biaya penginapan dan dapat melanjutkan wisata di Jogja. 6 Jam merupakan waktu yang lama untuk menunggu kereta, titipkan saja di GoLockers !

Visi kami
Melayani sepenuh hati

Misi kami
Memberikan kenyamanan dengan keramah tamahan Jogja.
Memberikan keamanan dengan menjaga barang yang dipercayakan kepada kami.
Dan yang terakhir Memberikan kepuasan dengan memberikan pelayanan terbaik kami.

Salam, GoLockers

Leave a Reply